"Patroli Malam Hari: Polsek Cugenang Gencar Berikan Himbauan untuk Keamanan Malam"

    "Patroli Malam Hari: Polsek Cugenang Gencar Berikan Himbauan untuk Keamanan Malam"

    Polres Cianjur Polda Jabar - Sabtu, 11 November 2023, menjadi malam yang penuh keamanan ketika Personel Polsek Cugenang Polres Cianjur melaksanakan kegiatan patroli malam hari. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan himbauan dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, sebagai upaya preventif untuk menjaga keamanan di malam hari. Kegiatan tersebut mendapat dukungan penuh dari Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan, yang menyampaikan statemen melalui Kapolsek Cugenang, AKP Tedi Setiadi, sambil memberikan apresiasi kepada personel yang terlibat.

    Patroli malam hari dilakukan sebagai respons terhadap kebutuhan akan keamanan di waktu yang rawan. Personel Polsek Cugenang berkeliling di berbagai lokasi strategis, seperti pemukiman warga, kawasan bisnis, dan ruas jalan yang ramai, guna memastikan keamanan masyarakat di malam hari.

    Kapolsek Cugenang AKP Tedi Setiadi menyatakan, "Kegiatan patroli malam hari adalah bentuk kehadiran polisi untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Kami tidak hanya melaksanakan tugas patroli, tetapi juga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga."

    Selama patroli, personel Polsek Cugenang memberikan himbauan terkait tata tertib keamanan, pencegahan tindak kriminal, dan pentingnya kerjasama masyarakat dalam menjaga lingkungan. Pesan-pesan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan keamanan diri dan lingkungan.

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan memberikan apresiasi kepada Polsek Cugenang. "Patroli malam hari adalah langkah efektif dalam menjaga ketertiban dan keamanan. Saya mengapresiasi keaktifan dan komitmen Polsek Cugenang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, " ucapnya dengan penuh dukungan.

    <button class="cursor-pointer absolute z-10 rounded-full gizmo:bg-clip-padding border text-gray-600 dark:border-white/10 dark:bg-white/10 dark:text-gray-200 right-6 bottom-[124px] md:bottom-[180px] gizmo:md:bottom-[143px] lg:bottom-[120px] border-gray-200 bg-gray-50"><svg stroke="currentColor" fill="none" stroke-width="2" viewbox="0 0 24 24" stroke-linecap="round" stroke-linejoin="round" class="icon-sm m-1" height="1em" width="1em" xmlns="http://www.w3.org/2000/svg"></svg></button>

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    "Penyuluhan Ojeg Pangkalan: Polsek Cugenang...

    Artikel Berikutnya

    Polres cianjur, Personel Polsek Mande Tingkatkan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Neurolog, Dokter Ahli di Balik Kompleksitas Sistem Saraf
    Spesialis Kandungan dan Kebidanan, Penjaga Kesehatan Reproduksi Wanita dan Kehamilan
    Dokter Spesialis Anak, Penjaga Kesehatan dan Tumbuh Kembang Generasi Masa Depan

    Ikuti Kami